5 Fitur Digital yang Wajib Digunakan Agen Properti

5 Fitur Digital yang Wajib Digunakan Agen Properti – Bersamaan dengan pertumbuhan teknologi, fitur digital dengan bermacam berbagai guna sudah diciptakan. Sangat sayang rasanya bila Anda—sebagai agen, pengembang, pembeli, ataupun penjual—tidak memakainya. Sementara itu, dengan mengoptimalkan beberapa aplikasi tertentu, kegiatan bisnis properti Kamu bisa jauh lebih mudah serta menguntungkan!

Lamudi, portal real estate global, menganalisa 5 fitur digital yang berarti buat kesuksesan Kamu dalam jual- beli properti. Apa saja mereka?

Pemindai Portabel( Portable Scanner)

Saatnya mengucapkan selamat tinggal pada tumpukan kertas- kertas! Dengan aneka aplikasi yang dapat diunduh secara free, Kamu dapat mengganti mobile phone Kamu jadi portable scanner. Aplikasi semacam Scanner Pro ataupun DocuSign, membolehkan Kamu buat memindai, menaruh serta berbagi dokumen properti dengan satu sentuhan saja. Bila Kamu serta klien mengenakan aplikasi yang sama, Kamu bisa mengirim dokumen dengan lebih gampang.

Rekaman Video

Dengan menggunakan teknologi nirkabel, agen real estate dapat membuat rekaman menimpa properti yang dijual ataupun disewakan. Jadinya, klien bisa memandang rekaman tersebut lewat laptop, ponsel, ataupun tablet mereka. Terus menjadi menarik rekaman videonya, hingga nilai properti Kamu hendak tampak unggul dibanding pengiklan properti yang lain. Terlebih, apabila Kamu memenuhinya dengan potret- potret terpaut. Hasilnya, para calon pembeli bisa mengerucutkan opsi saat sebelum membuat keputusan.

Baca juga : Interior rumah mewah

Jejaring Sosial

Kamu bisa jadi mempunyai properti dengan arsitektur serta desain yang sangat indah. Tetapi, bila Kamu tidak mempublikasikannya, tidak hendak terdapat orang yang ketahui, terlebih berkeinginan buat membelinya. Hari ini, jejaring sosial merupakan media yang amat berarti buat berjumpa serta berkenalan dengan pelanggan- pelanggan baru. Tidak hanya menghadirkan profil, Kamu pula butuh ikut serta aktif berhubungan dengan klien Kamu buat membentuk brand awareness, silih berbagi data tentang kemampuan serta bisnis Kamu.

Penghitung Bantuan

Membeli rumah, paling utama buat awal kalinya, dapat jadi proses yang menakutkan. Di dikala itu, Anda—bisa jadi—sangat memerlukan dorongan dalam menaksir harga rumah serta bayaran hipotek. Sarankan klien Kamu memakai kalkulator hipotek, semacam Karl Mortgage Calculator—yang ialah aplikasi free dari Android. Ataupun, Mortgage Calculator—yang

dapat diunduh secara free dari internet. Dengan menampilkan nilai jangka panjang investasi real estate Kamu, para calon pembeli bisa membuat keputusan yang menguntungkan, baik buat dirinya ataupun Kamu.

Tempat Penyimpanan

Sarana Dropbox sangat berarti buat seseorang agen real estate. Aplikasi ini bisa menolong kala Kamu wajib berbagi dokumen, menaruh foto properti, kontrak, serta mengabarkan data bonus. Kamu lumayan menaruh seluruh file di server kepunyaan Dropbox, kemudian membagikan tautan folder Dropbox kepada klien Kamu supaya dapat dilihat. Dengan metode ini, Kamu bisa mengirit kapasitas hard disk pc, sekalian memesatkan akses di mana juga Kamu terletak, pula pada fitur apa juga yang Kamu gunakan.

Leave a comment